Minggu, 20 Januari 2013

0 6 KALIMAT CINTA

Date: Minggu, 20 Januari 2013 00.26
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
Sebuah hubungan yang sempurna membutuhkan banyak hal untuk tetap sempurna. Komunikasi, cinta, rasa hormat, dan kesetiaan menjadi aspek penting dalam membina hubungan yang bahagia. Selain itu, kata-kata cinta menjadi kunci utama untuk membahagikan hati pasangan Anda. Ingin membuat si dia tersenyum bahagia? Berikut adalah enam kalimat cinta yang meluluhkan hati pasangan, seperti dilansir Lovepanky. "Aku merasa aman dan terlindungi, ketika kamu berada di dekatku." Kalimat ini akan membuat pria merasa istimewa di mata pasangannya. Sederhana dan sangat menyentuh. "Temanku merasa iri padaku karena aku punya kamu." Cieee!!! Kalimat ini dijamin bikin si dia langsung mati lemas. Manis banget sih! "Kau selalu membuatku tersenyum, bahkan ketika aku sedang down." Ini menunjukkan rasa terima kasih Anda kepada pasangan yang selalu setia di samping Anda. Dalam suka maupun duka. "Dunia tampak sempurna ketika kamu menggenggam tanganku." Romantis sekali, bukan? Yah, sesekali tak apalah bersikap manis dan manja sedikit pada pasangan Anda. Dia pun butuh hal semacam ini dari Anda. "Aku suka dimanja dan kamu tahu persis cara melakukannya." Ini merupakan sanjungan terbaik yang akan selalu diingat pasangan Anda. Hal sesederhana itu kadang terdengar istimewa jika disampaikan dengan ketulusan cinta. "Betapa beruntungnya diriku memilikimu." Anda mungkin sangat bersyukur karena sudah memiliki pasangan sesempurna dirinya. So, sesekali ekspresikan cinta Anda. Apa kalimat cinta yang sering Anda ucapkan pada pasangan? Tentu saja selain "Aku cinta padamu", "Aku rindu kamu", dan "Aku butuh kamu". Yuk bagi pengalaman cinta Anda dengan sahabat Merdeka!

Artikel Terkait :



Posting Komentar